Kamis, 06 Desember 2018

Praktek Dokter Gigi : drg. Januar Riahdo, Sp.Ort.

Alamat         : Alamat: 20122, Jl. Setia Budi No.96, Tj. Rejo, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20132
No. Telepon : 0811-643-911



PELAYANAN DOKTER GIGI 


1. PERAWATAN BEHEL

Manfaat memakai kawat gigi

Kawat gigi digunakan untuk memperbaiki berbagai masalah gigi dan memberikan sejumlah manfaat. Mari kita bahas beberapa kelebihan utama menggunakan kawat gigi di bawah ini:

1. Meningkatkan kesehatan gigi

Masalah ortodontik seperti gigi tidak rata, plak, gigi tidak beraturan, pola gigitan yang tidak benar, bakteri, penyakit gusi, dan lain-lain dapat diatasi dengan penggunaan kawat gigi. Behel akan menyelaraskan struktur gigi Anda dengan cara yang paling tepat dan hal ini dapat meningkatkan kebersihan gigi Anda.

2. Melindungi gigi

Orang yang memiliki pola gigitan yang tidak rata atau masalah ortodontik lainnya memiliki risiko yang lebih tinggi untuk memiliki dampak berbahaya pada gigi, seperti gigi depan menonjol, dan kerusakan atau masalah gigi dini. Oleh karena itu, orang-orang yang mengalami hal tersebut membutuhkan perisai yang kuat untuk melindungi gigi. Behel bertindak sebagai pelindung terhadap dampak buruk tersebut, dan sekaligus menjaga kesehatan gigi.     

3. Menyelesaikan masalah makan

Banyak orang yang menghadapi kesulitan dalam mengunyah atau menggigit makanan mereka. Hal itu disebabkan oleh gigi yang tidak rata. Jika hal tersebut tidak diperbaiki, maka akan menyebabkan masalah gizi dan pencernaan. Oleh karena itu, Anda dapat memakai behel untuk menyelesaikan masalah makan Anda.

4. Memiliki senyum yang indah dan gigi yang lurus

Ini adalah pengetahuan yang umum bahwa kawat gigi dapat meningkatkan penampilan keseluruhan gigi Anda. Setelah gigi yang tidak rata dan tidak beraturan diperbaiki, hasilnya adalah senyum yang indah. Efek keseluruhan dari perubahan ini juga akan meningkatkan kepercayaan diri Anda, sehingga Anda akan dengan bebas mengekspresikan diri secara terbuka tanpa ragu atau malu.

2. PENAMBALAN GIGI

FUNGSI

Fungsi tambal gigi adalah mengembalikan kemampuan gigi untuk mengunyah. Gigi yang mengalami kerusakan akan sulit digunakan untuk makan, dapat menjadi nyeri, atau bahkan mengalami infeksi. Kerusakan pada gigi dapat memberikan banyak komplikasi seperti gangguan pada sendi rahang, infeksi gigi dapat menjalar ke sinus menyebabkan sinusitis atau menjalar ke kelenjar getah bening di leher mengakibatkan terjadinya Ludwig’s Angina, selain itu kerusakan gigi menyebabkan pasien sulit makan karena nyeri atau tidak dapat menghancurkan makanan dengan baik.


 
 
3. PENCABUTAN GIGI
 
Ada banyak kondisi gigi yang memang harus dicabut seperti gigi rusak parah, tinggal akar saja, posisi miring atau karena pemakaian behel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HOBBY

  1. HUNTING         LOCATION : GEREJA KATOLIK, SURABAYA I WISH TO PARIS! NOTHING IS IMPOSSIBLE 2. HIKING   GO....